Komputer
Tutorial Komputer|Free Download

Seribu pernak pernik ponsel Android menjadikan telepon selulermu lebih trendy, gaul dan tak ketinggalan jaman.
Awalnya penasaran juga dengan sederet kalimat seribu pernak pernik ponsel Android yang sebulan terakhir ini beredar di hasil pencarian mesin pencari Google. Setelah baca dan buka blog di sana sini akhirnya kutemukan sebuah kesimpulan bahwa ada sebuah situs yang dirancang untuk diluncurkan pada awal Pebruari 2012 mendatang tepatnya tanggal 2 dengan tema besar memberi alternatif untuk pemilik ponsel Android mendandani perangkat ponsel mereka dengan bermacam pernak pernik menarik.
Sejarah Singkat Android
Pengertian Android menurut Wikipedia ialah sistem operasi (OS) ponsel dengan basis Linux. Bulan Juli tahun 2000, Google Inc. berkolaborasi dgn Android Inc. untuk mengembangkan perangkat lunak (software) ponsel. Di tahun inilah ditengarai kerjasama antara kedua perusahaan itu disebut-sebut sebagai persiapan Google dalam memasuki persaingan dalam pasar ponsel dunia. Dan ini dibuktikan dengan masuknya produk perdana Nexus One tahun 2007 yaitu smart phone atau ponsel pintar GSM yang memakai basis sistem operasi Android. Sedangkan ponsel pertama yang memakai sistem operasi Android adalah HTC Dream, yang diperkenalkan tanggal 22 Oktober 2008.
Versi terbaru Android tahun 2011 adalah Android Ice Cream Sandwich (v.4) dengan pernak pernik fitur baru seperti membuka kunci lewat pengenalan wajah, tambahan perangkat fotografi, jaringan data, pencarian email secara offline dan lainnya. Android ICS ini resmi dirilis pada 19 Oktober tahun ini. Untuk di Indonesia kemungkinan versi Android ini masing jarang ada di pasaran, namun kalau Android Honeycomb yang dirancang khusus untuk tablet telah banyak dipakai oleh orang Indonesia sebab perangkat Android versi 3.0 telah dirilis di Indonesia sejak Mei 2011 lalu. Android Honeycomb adalah versi pendahulu sebelum Android ICS.
Lebih Jauh Tentang seribu pernak pernik ponsel Android
Kembali ke awal bahasan sebelumnya bahwa posting kali ini berfokus kepada seribu pernak pernik ponsel Android maka sebenarnya kira-kira apa yang akan diberikan oleh situs gratis download aplikasi ponsel Android atau khalayak dapatkan dengan kehadiran situs tersebut. Sebab sudah pasti kehadiran website ini tak mungkin hanya sekedar numpang lewat saja, bukan?
Menurutku, setelah “berkeliling” mencari informasi tentang apa saja yang dapat ditambahkan untuk mempercantik ponsel Android maka sebenarnya ada ribuan pernak pernik aplikasi dan games dapat ditambahkan ke dalam ponsel Android. Dari mulai aplikasi Android gratis download sampai seribu games lucu lainnya yg sebenarnya sangat mungkin diinstall ke ponsel tersebut. Namun, penyedia aplikasi dan games ponsel Android gratis download tersebut belum ada yg berbahasa Indonesia, jadi situs tersebut adalah satu-satunya website berbahasa Indonesia yang menyediakan seribu pernak pernik ponsel Android khusus untuk kalangan lokal tanah air.

Beberapa Contoh Pernak Pernik Games Untuk Ponsel Android

Ponsel Android dengan Crazy Garage V1.1.0. Nama gamenya memang agak asing karena penggila game lebih mengenal Zuma game. Yup, Crazy Garage mirip dengan Zuma. Game ini bisa dijalankan dengan Android versi 1.5 ke atas. Crazy Garage amat populer karena permainannya mudah serta menarik.
Your AK-74 V2.5.14 Game Perang Ponsel Android. Melihat nama saja kita sudah bisa menduga bahwa permainan ini berhubungan dengan senjata alias game perang. Jadi tak salah bila pemilik ponsel Android versi 1.6 ke atas dapat menginstallnya ke dalam perangkat ponsel mereka.
Noogra Nuts V1.2.9 Game Arcade Ponsel Android. Permainan Arcade ini paling digemari oleh para cewek karena memang tampilanya yang lucu dan imut. Inti game ini adalah usaha seekor tupai untuk memecahkan buah kenari yang jatuh dari langit/atas sekaligus memakannya. Dengan dibatasi oleh waktu maka top scorer ditentukan oleh banyaknya kenari yang berhasil dimakan. Adroid versi 1.6 ke atas dibutuhkan untuk game ini.
Zombie Village V1.19 Untuk Ponsel Android. Inti permainan ini ialah memusnahkan Zombie, makin banyak Zombie berhasil dilumpuhkan maka akan makin besar kekuatan dan senjata baru akan didapatkan. Game akan berjalan bila memakai ponsel dengan Android versi minimal 1.5.
Jadi inilah benang merah mengapa www.android-softmarket.com menghadirkan seribu pernak pernik ponsel Android yaitu lebih memudahkan pengguna ponsel Android mencari dan mendownload baik aplikasi maupun games trendy alias gaul buat mempercantik penampilan ponsel mereka. Bagaimana, apakah kalian tertarik? Silahkan kunjungi situs tersebut ya…


Share seribu pernak pernik ponsel android

Leave Comments

Jangan Lupa Comment dan Like Blog nya...
Do Follow
previous previous